. .

Testimoni

Kartini, Bekasi: Mbak, barangnya sudah sampai. barangnya bagus. Teman-teman banyak yang suka. ini saya milih-milih barangnya. Dikasih diskon ya Mbak.

Diana, Sidoarjo: Makasih Mbak,  barangnya sudah saya ambil di tiki Sidoarjo, barangnya bagus banget, berkualitas, aku pesan lagi ya Mbak.

DWI DASA ERYANTI, MEDAN: Makasih y Mbak Pesanan sy udh nyampek wlw pun rada lama tp sy puas mknya skr sy pesan lg. dpt diskon kan Mbak?

Tri Dian Sriwasti, Batam:
Orderan sudah sy trima mb...Alhamdulillah ukurannya pas n bagus...klo nanti sy pesan utk sekeluarga (ayah, ibu, putra, putri) bisakan...? Sy lg milih2 kain n model nya , thks

Erni, Bekasi: mba Ayu, makasih bajunya dah sampe Sabtu yang lalu. Cantik banget dan pas di badan. jadi tambah nafsu pengen pesen lagi, tapi kudu nabung uang jajan dulu neh:) makasi skli lagi yaa..

Lia, Cirebon: bagussss.. pas bnget ukurannya... hihiiii.. Alhamdullilah sneng terima kirimannya.. Makasihh ya Mbaaa.. [:D]

Tara Andhari Dasihi, Palembang:
Mba Yunnaa,, maaf bru ngabarin.. Abaya ny dah nympe kmrin.. Pas,, pas,, sm cantikny kyk yg diorder sblmny.. Makasih ^^

Syafirra Ramadhanie,  Hongkong:  ^_^  oh yaa bajunya dah nyampe hongkong , bgusss bgtt , mksih mbk ^^

Luluk Nurlatifah, Sidoarjo: Dah tak trima pak bajunya,,seneng sekali anak2,langsung dicoba.Makasih banyak ya

Sarah Iwan, Wamena: aslkum..mbk ayuna mksih ya unable 6nya sdh nyampe wamena kmrin sre

Nilla Fahriza, Jakarta Timur: Mbak, bolero pink nya sudah sampai...^^ hasil nya bagus banget, murah lagi.... hehehe, ga mengecewakan pokoknya....ntar pasti beli lagi disini ^^ makasih  banyak ya mbak...
____Lengkapi Form berikut untuk mengirim Testimoni









Testimoni dapat juga dikirim via sms, email, atau inbox
facebook


Terima kasih kepada pelanggan yang mengirimkan kritik dan saran kepada kami.


Hema Sukiyani, Surabaya: Mbak udah nyampe pesenan saya. Makasih banyak y mbak.

Widya,Belitung Timur: Alhmdlh,akhrny nympe jg mba paketny,bgus bjuny..kpn2 pesen lg tapi d diskn ya he he

Nurmiaty Ismail, Ternate Selatan: baju yang sudah dikirim saya sudah terima dan bagus juga bahannya.saya rencana pesan lagi kalau boleh jangan dulu buka fakturnya nanti sekalian aja dengan pesanan berikut.bsk pagi disini jam 8 saya trf sekalian ongkosnya .

Widya Fitri, Belitung:
Barangnya baguuuus Mbak, kapan-kapan saya pesan lagi.

Dian Kusuma, Jakarta:
slmt pagi,..tks ya,..sdh smp baju pesanannya,.. :)
,.bahannya sy suka,..bagus motifnya :)

Rindang, Jakarta:
Mbak barangnya sudah datang, bagus, terima kasih.

Erni, Jakarta:
Mba, makasih ya bajunya dah sampai kemarin :)

Nurmiaty Ismail, Ternate:
saya baru liat sudah tertarik barangnya bagus bagus sih.dan sekarang saya sementara order buat seragam kantoran.muda mudahan barangnya cocok dan bagus sesuai yang kita lihat di hal ini.trima kasih

Fitri, Jakarta Selatan:  aku pernah pesen tahun lalu di ok rek juga, bagus kok...bajunya juga tdk luntur...nah taun ini aku mo pesen model spt ini, yang taun lalu kan aku pesennya ukuran s..tp sekatang aku lagi hamil...jadi ukuran m aja deh...

Nur Anisah, Sidoarjo
Tq pesenanku udah nyampe. Pass banget, jadi pengen order lagi. tapi jadi bingung mau milih, bagus-bagus semua :)

Yennizar Nina, Banda Aceh
mbak, pesanan saya sudah saya terima,, hasilnya Ok. mbak... terima kasih mbak...

Nancy fitriana Pontoh, Palu
sista...^ barngx dah nyampe kemarin ke aq. cantik skali. thx ya atas kerjasamanya..

Centhini, Hongkong
lok da model baru ,,,, diksh tau ya uplod aza ke wall q mksh,,,, mksh sis brg,ya dah au trima ,,, bagus2,,,,,

Rikhma Firtani, Depok
mba maaf aq yng salah kasih alamatnya,harusnya no 31 hehe,makasiih mba dah ampe next time pesen lg yaa....thanks a bunch mba^^

Ita Meilia T, Jombang
mbk,, psenanQ dah nyampe.. makasih :)

Arum Etika Shaefullah:  Mba,abayanya udh smp.mksh ya :)

Ibu Wien, Banten
mbak Ayuna, ini bu wien d banten..alhamdulillah ,trims paket sudah sampai.. Mgenai ukuran badan lumayan enak, lubang masuk ketiak jg nyaman, ukuran dr bahu ke siku lingkarnya kurang besar,lengan sy besar jd nya gak nyaman.. tapi gkpp,makasih, lain x ada rejeki sy pesan lg..wasslkm

Dwi Kuswanti, Jakarta Timur
Mba, paket sdh sampai. Trimakasih y...................

Sri Sugihastuti, Tangerang: Sist paketannya dah datang,trims yaa bagus bgt,i like it..! :)

Titin, Jakarta
Mbak bajunya sudah sampai, Terima kasih Mbak, bajunya bagus-bagus. Desainnya bagus banget. Besok bikinkan katalog ya, biar bisa jualan.

Lala Jw : Pnyku dah smp mba,bagus&pas.tq yaa^^

Zharie Wibowo : aq dah pny bli taon lalu pas mw lbrn, mang ciamik bgd... syg kpnjangan 5cm pdhl qu request mnta dkrg 5cm tp gpp bs d'atasi dg dsum tgn sndri hsl'y ttp O.K.E koq...^^ buruan yg mw psn sblm k'hbsn hhe (ikut promosiin)

Eka Daya Wati, Sidoarjo
ktnya bagus bngt,,akhirny ada yg pesen 4 pcs yg griva merah yg kmren aku pesenkan itu

Chaca Skb Haha: Ass,, makasih ya.. pesanan saya sudah sampai...

Rochim (Surabaya)
Asslkm Mas.. Kiriman udah nyampe sore ini yach.. terima kasih banyak...
nti pe rumah aku coba nya... hehe... Regards.

Ahmad Tajuddin : terimakasih, barang udah nyampe

Anisah Krian
Udah sampe sist. makasi ya bagus banget lo. nanti aku promokan
ke kakak ku. kalau pesen lagi dapat diskon kan ya?

Kur Ni Asi 
: Mbak paketnya dah sampai terima kasih banyak

Mona Fathima
Oh iya mbak maaf baru konfirmasi produk mbak sudah aku terima. makasi
banyak ya mbak.barangnya bagus banget. tapi kayaknya aku pesen yang
ukuran M aja deh nanti hehehe


Lis Andikasari
Trimakasih,, baju sy sdh sampai,, kl pesen lg bln dpn dpt disc ga,, “?
????????? “? ????????? “?

Siti Masitah  - aslm mbak barangnya dah sampai.. trims ya..

Sari Mulyani 
ok mbak ayuna,aku sudah terima bajunya hasilnya bagus dgn resleting depan ga ribet dibandingkan kancing,makasih yaaaa

Yuliana Kamal Sarabiti
mbak,bjunya dah kuterima,,muaaaanisss bnget,,bahunya juga pas,,tp cuman kepanjangan,,tp gpp kok,,bisa di pendekkin,,oh ya,,klo mau jadi reseller gmana caranya??

Wahyu Dana
mbak, terima kasih , kiriman bajunya sdh saya trm kmrn sore.
bagus2 bajunya.. sukses selalu ya..

Siwi Septi Rahayu
Assalamualaikum,
Baju sudah saya terima dan hasilnya, memuaskan… Terima kasih ya…
Untuk order selanjutnya akan saya kabari secepatnya, terima kasih.
Wassalam

Gusti Adheleida - Barangx sdh sampai..bgs bgt,sesuai..trm ksh bnyk

Sari Gunawan : makasi ya…pesananku dah sampai…sip banget deh…

Widya Naveeza : pesanan sdh sy trima sore ini….thanx

Cahaya:
soalnya saya suka ada okrek… model bajunya bagus2 … hehe bisa pesen
sesuai ukuran lgi…. pokoke ok punya

Nita Muliyasari : barang sudah saya terima … barang sesuai dengan pesanan - terima kasih.

mom_saa : Barang dah diterima… Terima kasih… Cocooook banget…

Nilam Cahaya: kirimannya udah nyampe,makasih ya….tp yg dongker gede banget….tp gak pa2 aku kecilin sendiri,yg maroon pas,jd ukuranku yg maroon….makasih ya,kalu ada yg bagus nanti aku pesen lagi.

Arie Tania :
Mb Ayun, trimakasih ya..barang sdh sy terima sore ini. Bagus n rapi,tp
sayangnya yg blus IV kok ga sesuai di gambar warnanya (gbr wrn biru,sy
dptnya) hitam. Tp ga apa2, mudah2-an laen kali sy bs dpt sesuai gbmbr.
1x lg terima kasih.

Khairunnisa: alhamdulillah, sdh kami terima order nyaa…trimakasih.

Yanti, Sulawesi Tengah :
Ass. Mbak ayuna paketx dah sy trma alhamdulilah barangx bagus2 kalo dah habis mgkin aku bakal banyak pesan lagi mbak, oh ya kalo kemeja batik
untuk pria ada ga mbak motif apa saja tlg infox siapa tau kalo aku mau
order baju lagi pengen nyobain jual juga mbak...

Widya Ratna : Maksh mas mukenahny dah sampe ini hari

Utin Witri : hallo  - makasih kirimannya udah datang sabtu kemaren - bagus banget

Niken:
sy niken, tks ya kirimannya udh smp ada brg yg baru lagi mba? seneng deh liat bajunya..bagus bgt tlg infonya dunk mba klo utk reseller, boleh beda warna, ukuran & retur ga?

Rika,
Paket bajunya sudah saya terima tadi pagi, Bagus Mbak, Warnanya saya
suka, tapi agak kebesaran di bagian pinggang ke bawah, dan sepertinya
lebih bagus lagi kalau dikasi furing Mbak.
Nggak apa-apa kan ya, kritik membangun.
Semoga kedepannya Gamis Modern tambah bagus lagi.
thank ya Mbak.

Annisa :
“Mbak Pesananku dah sampek… Buagus Banget…, eh aku mau pesen lg 3 + suamiku juga, aku pilih-pilih motif dulu ya, Suamiku juga suka loo”

Fahma Riza, Samarinda
Mbak,kirimanx sudah sy trima.bagus bgt.trm ksh byk ya mbak.

Vera, Palangkaraya…
thank ya.. Okrek longdress ku sudah nyampe Palangkaraya cepet juga ya.. Hehehe

Lilis Utami :makasi ya mba..kirimannya dah sampe di bandung..nanti kita pesen lg ok..

Suanti Chandra: bajunya manis2..pas banget buat kondangan.

V Sulistio : pagi,pak - sudah sy dapt paketnya - terima kasih - jjahitannya rapi - baik

Nungky Nurul Aeni > Barang pesanan sudah saya terima.Terima kasih

Anna Nurhana Amin
selamat mlm...okrek... thanks ya... pesananya dah nyampe sore td,...
batikx ok... and good luck ya.... anna - mk

Fal Ashifati Ashfa
oo..iyya mas kemarin kebetulan saya tidak ke toko, jadi sya tidak
menerimanya langsung, dan sekarang saya sudah terima kook, dan sudah
sesuai..di lingkungan rumah saya ibu-ibunya berminat lho………dengan baju abaya popon saya hehee……………terima kasih banyak ya mas…………….

Widi, Depok, : M bj'a dah smp.....Mksh ya.....BAGUS bgt & jaitan'a jg Pas.....

Ely Wahyuni: Assalamualaikum Wr.Wb. Terima kasih Paket jilbabnya sudah sy terima.

Suryani, Pontianak
Alhamdulillah kiriman sudah datang terima kasih ya mbak, Abaya Songketnya bagus sekali.

Sita :   : Mbak bjnya udh smpai,mksh.

Erna Rismawati : - Depok: Mbak Bajunya sudah datang, bajunya keren thanks ya

Anisatul Wafidah
Brgnya sdh datang. Sm persis spt di gambar & ukurannya jg pas.
Makasih ya. Insya Alloh lain kali pesan lagi.

21 komentar telah diberikan... Sekarang, silakan sampaikan pemikiran Anda!

  1. Sara Azim, Johor Malaysia
    aayunnnn..........saya sudah dapat produksiii kamuu cantik bangat,kemas jahitan,kain yang ada qualitas,waduhh cantik kemarin tanggal 11 julai baru nyampai...bisa ditempah lagian yahh,mahu dihantar guna kapal laut bisa ngak,mahu lebihan tempahan..hehe...syukur ketemu kamu ayunn...tanksss godd...

  2. Laily Mabruroh, Sidoarjo
    Saya sudah terima jahitannya bagus terima kasih

  3. Mba, paket sudah datang, kemaren sore.
    tapi blm bisa sy pakai, insyaalloh bulan depan.
    nanti klo sudah ta pakai tak tag potonya yaa.. mudah2an bagus dan cocok

  4. terima kasih mbak barangnya sudah nyampe. nanti kami pesan lagi ya ^_^

  5. Mbak barang sudah sampai. Makasih ya. Kabarin lagi kalau ada model baru ya mbak

  6. Mksh byk ya mba paketnya dah nyampe td sore.trs pesananku yg brikut gimana?brp harganya mba?oya kancingnya minta yg bsr aja mba.klo bisa jaraknya agak dkt biar ga kbuka.jd mgkn ada 5 kncing.klo 3 jadinya agak mangap.gitu mba.mksh skli lg ya.

  7. Nanang Sentot Harjanto:
    pingin pesan lg,tp msh nunggu tambahan rjq dl

  8. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ ...
    Makasih yah Bu.. Paketnya udh sampe barusan...
    Gamis akyu اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ cukup.. Gamis anaknya panjangnya cukup tp mgkn lebarnya sedikit kurang gede :D maklum anaknya perutnya ndutan :p Baju Ayahnya ternyata kelebaran beberapa senti :D Tp gpp ko masih bs dikecilin ℓ∂ģÎ...
    Sejauh ini اَلْحَمْدُلِلّهِ puas... Makasih yah Bu :) Sukses selalu...

  9. Sudah sampai, mbak....makasih yaa..bagus jahitannya. Semoga usahanya makin sukses dan mendapat rahmat Alloh selalu. ^__^

  10. Nama: Dewi Bayu
    Kota: Jakarta Timur(ceger)
    Testimonial: Ass.Mba...Paket nya sudah sampai,,bagus n sesuai dgn pesanan saya,pas di pake nya...akhir nya punya batik motif jarik gendongan...
    sukses terus usahanya ya..
    wass

  11. Ak sukaaa bangett baju nya mba,,,bisa passs di pake nya,nyaman lagi...
    Pasti lain wkt ak order lagi
    Kasih disc yak [:)]

  12. Met mlm,brgy dh dtrma,aq dh cb n pas bgt..mks,lain x aq pasti psn lg, mks

    (selamat malam, barangnya sudah diterima, aku sudah mencoba dan pas banget.. terima kasih, lain kali aku pasti pesan lagi, terima kasih

  13. Mbak bajunya sudah sampai, bagus mbak, anakku seneng, tapi baju anakku kebesaran. Aku pake pas lo. Besok-besok kalau pesan sesuai umurnya aja deh, tiga tahun untuk anakku. Baju anakku nanti dipakai kalau sudah besar.

  14. Salam. sore pak. alhamd, bj udah ktrima td siang, bagus.

  15. Mbak ayu, terima kasih bajunya sudah kami terima hari ini. anyway, senang berbisnis dengan anda

  16. mb ayuna...gamis n tuniknya sdh sampai...
    cantik,mb...walopun agak kebesaran...
    hehe...gpp...yg pnting gak kekecilan....
    makasih ya,mb....

  17. pagi sistt
    bajunya udah sampai kemaren.makasih

  18. Mbaaa Yunaaaaa... abayanya dah nyampe.. cantiiiikkkkknyaaaaa... [^_^] ..

    syang di tara kegedean ternyata,, hihihiihii... gpp deh ntar dikecilin sndiri.. lain kali kykny pesen yg ukuran S aj deh jgn yg M [:D] .\

    Kalo yg mama pas tapi rada kepanjangan krn ngikutin ukuran panjang tara.. [:)]

  19. Makasih mba bargnya udah smpe,,dan memuaskan kostemer,,skali lg makasih

  20. mbak..ni blus nya udah sy trima...ukurannya pres body..trims...
    tlg klu ada model br sy di sms ya.
    (Sriatin, Mojokerto)

  21. udah aku terima Mbak, makasih ya.
    Elia, Jakarta Selatan

Pencarian oleh Google:
Loading