. .

Bagaimana menjadi Bunda yang pantas dibanggakan ?


Wanita adalah makhluk yang terkuat dan terhebat didunia ini, Bagaimana bisa? bukankah pria yang terlihat lebih hebat?

Kebanyakan orang akan menanyakan hal seperti itu.Memang benar juga pria adalah makhluk yang kuat. Namun coba anda pahami lebih dalam lagi. Wanita adalah makhluk yang terkuat dan terhebat, karena ia mampu melahirkan anda dan saya di dunia ini. mengasuh kita semua dengan penuh kasih sayang dan ketegasan, selalu memberikan pelajaran disetiap hari kita hidup didunia ini. Bahkan ada beberapa wanita yang bekerja untuk membantu suaminya atau bekerja untuk menghidupi anak-anaknya seorang diri. Bagaimana? mereka terlihat kuat dan hebat kan?

Namun beberapa wanita yang sudah menjadi bunda sedikit melupakan bagaimana ia menjadi Bunda yang pantas dibanggakan anak-anaknya.

Bagaimana menjadi bunda yang pantas dibanggakan? Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan dan yang harus dilupakan. hehehe...
  1. Menjadi bunda yang tak pernah mengeluh, apalagi mengeluh didepan anak-anak, mengeluh di social media, jangan sampai itu terjadi, mengeluh pada suami, itu juga harus dihindari. Lalu dengan siapa mengeluh? Mengeluh pada diri sendiri saja. Nanti kita akan bisa mengoreksi diri sendiri. Apakah keluhan itu pantas atau hanya sikap yang kekanak-kanakan.
  2. Bekerjalah dengan sikap yang SIAP, Semangat, Pantang Menyerah, dan Cerdas. Dipagi hari bunda harus menyapa semua anggota keluarga dengan senyuman yang khas, ikhlas, hangat dan selalu dirindukan mereka. Lalu bekerja dirumah dengan giat dan tanpa keluhan. Kalau bunda bekerja diluar sebagai pekerja. Bunda harus menyiapkan segala keperluan anggota keluarga dengan sungguh-sungguh. Seperti bekal anak yang lucu dan sedap, dan lain sebagainya.
  3. Dikantor bekerjalah dengan giat dan cepat. Apabila bunda bekerja sebagai pengusaha, wah... bunda hebat dan harus mempertahankan kehebatan bunda dengan terus berkarya dan menemukan ide-ide baru untuk mempertahankan usaha bunda di dunia ekonomi yang sempat terguncang-guncang seperti sekarang ini. Dan buat anak-anak semakin bangga dengan prestasi bunda di bidang kerja.
  4. Buatlah sebuah acara kejutan untuk semua anggota keluarga. Misalkan menyewa DVD membeli popcorn super besar dan ice cream yang yummy untuk anak-anak di malam minggu, tanpa mereka tahu. Walaupun harga kejutan itu murah. Mereka akan sangat menghargainya. Dan kejutan-kejutan lainnya. Apabila bunda melakukan hal ini, maka bunda akan semakin dicintai oleh semua anggota keluarga
  5. Menjadi bunda yang menyediakan pelukan untuk semua anggota keluarga yang mengalami sedikit kesedihan, depresi, kekecewaan dan ketakutan. Hal ini akan membuat mereka merasa lebih hangat bersama anda.
Apabila bunda melakukan hal diatas sedikit demi sedikit, setahap demi setahap, dan terus percaya bahwa bunda adalah orang yang pantas dibanggakan. Maka selamat sebentar lagi Bunda adalah menjadi Bunda terbaik di keluarga bunda, yang dirindukan dan diharapkan selalu ada disetiap moment kehidupan semua anggota keluarga

By Ayuna Kusuma
www.ok-rek.com

Pencarian oleh Google:
Loading

--


Info / Order : WA 0812 4003 1207