. .

Tips Menjadi Reseller Ok-Rek

Bagaimana menjadi reseller www.ok-rek.com yang berhasil?
Sekarang ini banyak sekali orang yang bekerja sebagai reseller di beberapa apparel international ataupun lokal. Dan banyak pula yang tertarik untuk menjadi reseller atau partner kerja atau partner marketing www.ok-rek.com

Diantara mereka ada yang langsung copy dan paste foto dari www.ok-rek.com, memang itu adalah langkah utama sebagai reseller. Namun ada langkah lainnya yang membuat Anda berbeda dari reseller lainnya, dan apabila Anda melakukan beberapa tips ini, Anda bisa melahirkan online shop anda sendiri, dengan kerjasama www.ok-rek.com
 
Berikut ini cara merubah diri anda menjadi reseller yang berhasil

Anda harus memetakan lingkungan anda. Siapa saja yang ada di lingkungan Anda. Siapa target market Anda. Apakah lingkungan Anda memadai dan penuh target market? Kalau dalam riset kecil ini Anda kurang mendapatkan target market. Anda harus mencari lingkungan yang lebih luas dan mendapatkan target market.
Saat ini sangat mudah bagi siapa saja yang ingin memasuki lingkungan baru. Karena dukungan media sosial yang sudah menjamur, dan beberapa teknologi yang mendukung semua itu. 

Banyak dari reseller Ok Rek yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Dan menurut mereka sangat sulit membuka lingkungan baru, karena mereka akan membuang waktu untuk memasak, mengasuh anak dan membuatkan kue spesial untuk suami hanya untuk membuka lingkungan baru. Sebenarnya hal itu sangat salah. Karena membuat atau membuka lingkungan baru sangat mudah. Tinggal membuat sebuah akun, atau meneruskan akun yang lama di salah satu media sosial dan menambahkan keterangan mengenai pekerjaan dan menambahkan teman-teman baru yang kriterianya sesuai dengan target pasar.

Setelah sudah bisa membentuk target pasar dan mendapatkan pandangan atau penilaian positif dari target pasar anda. Mulai saat itu anda bisa mempromosikan produk anda (Mode Ok Rek) dengan pelan tapi pasti. Bukan membombardir posting produk hanya sehari lalu selanjutnya tidak posting lagi.
Anda harus mengetahui bagaimana proses produksi okrek.  Mode Ok Rek produksi setelah ada konfirmasi pembayaran dan pembayaran ke no rek okrek dengan jumlah uang yang sesuai dengan total pembayaran. Setelah pembayaran Okrek akan langsung produksi pesanan anda. Kalau pesanan menumpuk dan antri. Paling lama produksi sampai dua minggu hari kerja. 

Hal ini sudah sangat cepat karena banyak tempat produksi lainnya yang menjadwalkan produksi sampai 3 minggu atau 1 bulan hari kerja. Karena mereka tidak ingin membuat kecewa. Namun tetap saja konsumen merasa dirugikan dalam hal waktu.

Mode Ok Rek menerima pesanan apa saja dari reseller. Dan hal ini bisa anda manfaatkan untuk membuat dan berkreasi produk baru. Anda juga bisa memperluas target pasar anda, seperti para pecinta hewan rumahan seperti kucing dan anjing.  Mode Ok Rek juga memproduksi baju buat mereka. Karena  Mode Ok Rek bukan hanya berkecimpung dalam bidang batik saja.  Mode Ok Rek memberikan ruang kepada reseller untuk kreatif dan maju bersama.  

Pencarian oleh Google:
Loading

Info / Order : WA 0812 4003 1207